Minggu, 24 Oktober 2010

Obama Akhirnya Bersentuhan dengan iPad

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com

obamatandatanganiipad.jpg obama tanda tangani ipad picture by jazz_cries

Barrack Obama lebih suka BlackBerry dibanding gadget keluaran Apple. Namun jika harus bersentuhan--bahkan sampai mau menandatangani--iPad yang jadi andalan Apple, pasti Presiden AS itu punya alasan.

Obama yang sebelumnya pernah mengungkapkan tak tahu bagaimana iPad bekerja, terpaksa harus menggunakannya ketika salah satu pendukungnya meminta tanda tangan di iPad miliknya.

detikINET kutip dari Telegraph, Senin (25/10/2010), di saat pendukungnya yang lain menyodorkan pena dan kertas ataupun hanya berjabat tangan dengan presiden kulit hitam pertama di AS itu, Sylvester Cann justru mengulurkan tablet iPad-nya dengan aplikasi Adobe Ide--yang memungkinkan untuk membubuhkan tanda tangan di dalamnya.

"Bapak Presiden, tanda tangani iPad saya," pinta Cann kepada Presiden Obama.

Salah satu anggota Secret Service yang mengawal Obama, pun dengan raut wajah cemberut menggelengkan kepala sembari berkata tidak kepada Cann. Namun Obama justru tersenyum dan malah melangkah mendekat, kemudian menyentuhkan jarinya ke layar dan menandatanganinya.

"Secret Service curiga dengan ide tersebut, tapi mereka bisa mengatasinya dan presiden pikir itu keren," beber Cann yang ternyata seorang asisten anggota legislatif dari Partai Demokrat, Scott White.

"Ini pertama kalinya iPad ditandatangani seorang presiden," tambah Cann.

Acara penandatanganan itu sendiri terjadi di Universitas Washington, sehari setelah Obama bertemu dengan CEO Apple, Steve Jobs.

Kejadian ini dianggap lucu oleh sebagian orang, karena beberapa waktu lalu, Obama pernah bergurau dengan menyebut iPad dan Xbox hanya membuat generasi muda jadi bodoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar