Minggu, 24 Oktober 2010

Jet Darat Khusus untuk CEO

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com

jetdaratuntukceo.jpg picture by jazz_cries

Untuk seorang bos, mobil adalah ukuran derajat. Nah produsen mobil Taiwan, Luxgen pun memahami hal tersebut dengan memperkenalkan keluarga baru mereka untuk para bos kalangan atas, Luxgen7 CEO.

Sesuai namanya, keluarga baru Luxgen yang melengkapi line up Luxgen sebelumnya yakni Luxgen7 MPV, Luxgen7 SUV dan Luxgen7 MPV EV+ ini memang dimaksudkan untuk para eksekutif pengambil keputusan di sebuah perusahaan.

Dirancang dengan filosofi "Think Ahead", Luxgen7 CEO datang dengan grille kotak dengan aksen seperti sayap yang sedang mengepak serta trim body berlapis krom di bagian samping.

Kaki-kaki Luxgen7 CEO ditopang oleh roda alloy dengan palang tujuh. Untuk disain secara keseluruhan mobil ini terlihat membulat dengan lambang "ROYALOUNGE" terpasang di belakang.

Namun yang paling menarik di mobli ini bukanlah di bagian luar. Melainkan di sektor interior dimana kabin belakang dipisahkan oleh partisi yang terinspirasi oleh pesawat jet pribadi. Komunikasi antara penumpang dengan sopir di bagian depan dapat dilakukan dengan menggunakan interkom.

Untuk penumpangnya, disediakan dua buah jok bergaya Ottoman yang dilapisi kulit Nappa mahal yang bisa memijat lengkap dengan bantal.

Selain itu, mobil ini juga menjaga privasi penumpangnya karena dibuat dengan sangat kedap dan memiliki jendela gelap serta tirai yang dioperasikan secara elektronik untuk perlindungan privasi total terhadap penumpangnya.

"Luxgen7 CEO mengedepankan filosofi desain “Think Ahead” dengan menawarkan ruang yang paling nyaman dan menonjol untuk relaksasi total tubuh dan pikiran, sementara sistem Think+ mengubah definisi smart driving dengan menggabungkan teknologi canggih IT, fitur terkini dan kemewahan," tulis Luxgen dalam sebuah pernyataan seperti detikOto kutip dari Autoevolution, Senin (25/10/2010).

1 komentar: