Kamis, 14 Oktober 2010

Anak Kesetrum di Stasiun UI Dievakuasi, Penumpang KRL Menumpuk

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com

antrianstasiunkereta.jpg antrian_stasiun_kereta image by jazz_cries

Evakuasi anak kecil yang kesetrum di Stasiun UI dilakukan dengan memadamkan listrik lebih dulu sekitar 1 jam. Akibatnya, kereta api dari Bogor ke arah Jakarta antre berjalan satu persatu setelah listrik kembali menyala. Hal ini mengakibatkan penumpukan penumpang di sejumlah stasiun.

"Kereta saya satu jam menunggu di Stasiun UI karena menunggu evakuasi korban," ujar penumpang KRL jurusan Jakarta, Ahmad Rifai, kepada detikcom, Jumat (15/10/2010).

Nasib serupa juga dialami Anton yang juga naik KRL yang melintas di Stasiun UI. Anton terpaksa menunggu listrik menyala hingga keretanya berjalan kembali.

"Beberapa kereta dari Bogor ke Jakarta tertahan lebih dari dua puluh menit," terang Anton.

Penumpukan kereta tidak hanya terjadi di Stasiun UI. Imbas dari penumpukan kereta di Stasiun UI mengakibatkan penumpukan kereta di stasiun sebelumnya.

"Gara-gara seorang anak kecil kesetrum di atap kereta di Stasiun UI, membuat jadwal kereta mengalami gangguan. Jalur kereta mulai Stasiun UI hingga pasar Minggu mengalami gangguan, karena hanya dijalankan satu arah," terang Puji yang berada di Stasiun Pondok Cina.

Puji bersama-teman-temannya yang hendak berangkat bekerja pun harus mengantre karena penumpang kereta api di stasiun ini membeludak. Bahkan KRL ekonomi AC yang ditumpanginya pun penuh sesak.

"Antrean penumpang membeludak di stasiun, salah satunya Stasiun Pondok Cina. Penumpang kereta ekonomi AC pun penuh sesak dan bergelantungaan di pintu-pintu kereta," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan anak kecil kesetrum di atap KRL ekonomi jurusan Bogor-Jakarta. Anak kecil ini terbakar hingga hangus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar