Senin, 18 Oktober 2010

'Iron Man 3' Rilis 2013

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com



Para penggemar 'Iron Man' sepertinya harus bersabar untuk menyaksikan film ketiganya. Film tersebut baru akan dirilis pada 2013 mendatang.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (19/10/2010) Walt Disney Studios mengumumkan 'Iron Man 3' akan diputar di bioskop di Amerika Serikat pada 3 Mei 2013. Disney telah mengambil alih hak distribusi film tersebut dari Paramount Pictures.

Film yang akan digarap lagi oleh Jon Favreau dirilis menyusul 'The Avenger'. 'The Avenger' dijadwalkan akan beredar di bioskop pada 4 Mei 2012.

Jon pun sudah mengambil ancang-ancang untuk menggarap film ketiganya. Jon berharap bisa menghadirkan the Mandarin, karakter jahat di film tersebut.

Untuk menghadirkan the Mandarin yang memiliki kekuatan sepuluh cincin sakti merupakan tantangan tersulit bagi Jon. Menurutnya, sang penjahat terlalu mistis.

Rumornya, karakter Raza yang ada di film pertama 'Iron Man' akan berubah menjadi Mandarin di film tersebut. Jika melihat rumor tersebut maka aktor Faran Tahir yang akan memerankannya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar