Selasa, 04 Januari 2011

Murka lalu nusuk pacar pakai pisau gara-gara Facebook

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com



Indiana - Murka karena tidak diperbolehkan melihat profil Facebook pacarnya, seorang wanita melancarkan aksi penganiayaan. Dia menikam pacarnya itu dengan pisau. Cukup mengerikan.

Maurice Davenport, si korban, langsung melapor ke kepolisian wilayah Indiana, Amerika Serikat. Pada polisi, dia mengaku berkelahi dengan pacarnya, Shemicka McVey gara-gara Facebook.

Awalnya, Shemicka coba melihat-lihat account Facebook Davenport di laptop. Namun Davenport tidak mengizinkannya sehingga mereka berdebat tak berkesudahan. Emosi Shemicka pun tak tertahankan lagi.

Saat pertengkaran terjadi, Shemicka mengambil pisau dari dapur. Nah, pisau ini dia hujamkan ke pacarnya sehingga mengalami luka. Untung saja, luka yang terjadi tidak terlalu parah.

Shemicka sendiri beralasan ia telah dipukul terlebih dahulu sehingga melancarkan serangan balasan. Kala kejadian berlangsung, anak pasangan ini sedang tertidur lelap. Mereka tidak menikah, namun memutuskan hidup bersama.

Dikutip detikINET dari Ninemsn, Selasa (4/1/2010), polisi belum menerapkan sanksi apapun kepada kedua pasangan atas kejadian ini. Semoga saja mereka segera berdamai dari keributan terkait Facebook ini.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar